Tutorial Membuat Tulisan Berwarna - Warni

Hallo, Brother and Sister.
Kali ini saya akan share tutorial Membuat Tulisan Berwarna - Warni. Bahan yang diperlukan adalah sebagai berikut : 
1. Aplikasi PicSay Pro
2. Font INSOMNIA
3. Gambar Warna - Warni                                 4. Kesabaran    

Untuk yang belum mempunyai Font INSOMNIA, bisa mendownload di dafont.com caranya?? Anda bisa lihat disini. Oke Langsung saja, ini dia caranya:
1. Buka PicSay Pro --> Get a picture --> pilih New Blank Picture --> atur sizenya 1000x1000 dan warnanya hitam --> create.

2. Pilih Sticker --> pilih title --> atur fontnya menjadi Font INSOMNIA dan warnanya putih --> lalu ketik kata yang anda inginkan --> dan tempatkan ditempat yang anda inginkan --> lalu lakukan effect blend with background dan tekan tanda centang diatas sebelah kanan.

3. Pilih effect --> pilih insert a picture --> pilih gambar warna - warni yang anda inginkan --> tekan tanda centang diatas sebelah kanan --> lalu tekan tanda 3 titik --> pilih stretch to fit --> lalu tekan tanda centang diatas sebelah kanan --> tekan tanda 3 titik diatas --> pilih blend mode dan atur menjadi multiply --> tekan tanda centang diatas sebelah kanan.
4. Pilih export --> pilih save picture to galeri --> pilih folder untuk menyimpan gambar tersebut.
Segitu saja tutorial dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan dan semoga postingan ini bermanfaat untuk anda. Bila ada komentar bisa diisi dikolom komentar dan selamat mencoba.

Related Posts

Tutorial Membuat Tulisan Berwarna - Warni
4/ 5
Oleh