Tutorial Tulisan Naruto Shippuden

Hallo, Brother and Sister.
Kali ini saya akan sharing Tutorial Tulisan Huruf Naruto Shippuden. Oke, langsung saja berikut adalah bahan - bahan yang diperlukan untuk membuatnya :
1. PicSay Pro
2. Mentahan
Untuk mentahannya saya sudah posting di postingan sebelumnya (disini). Cara membuatnya :
1. Buka PicSay Pro --> get a picture --> galeri --> pilih mentahan backgroundnya.

2. Pilih Effect --> insert a picture --> pilih mentahan yang pertama --> tekan tanda centang --> atur posisinya lalu tekan tanda centang --> tekan cut out lalu pilih blend mode atur menjadi multiply --> tekan tanda centang.
3. Pilih effect --> insert a picture --> pilih mentahan huruf yang anda inginkan --> tekam tanda centang --> atur posisinya lalu tekan tanda centang --> tekan cut out pilih blend mode atur menjadi multiply --> tekan tanda centang (lakukan langkah ini sampai tulisan yang anda inginkan selesai).
4. Pilih effect --> insert a picture --> pilih mentahan huruf shippuden --> tekan tanda centang --> atur posisinya lalu tekan tanda centang --> tekan cut out lalu pilih blend mode atur menjadi multiply --> tekan tanda centang.
5. Pilih export --> save picture to galeri --> pilih folder untuk menyimpan gambar tersebut.
Oke segitu saja tutorial dari saya. Mohon maaf bila ada kesalahan dan semoga postingan ini bermanfaat untuk anda. Bila ada komentar bisa diisi dikolom komentar. Sampai jumpa dipostingan berikutnya dan selamat berkarya.

Related Posts

Tutorial Tulisan Naruto Shippuden
4/ 5
Oleh